kalo suka boleh di vote lho~

Selasa, September 25, 2012

Mumpung status saya masih mahasiswa nggak ada salahnya kalo ikut lomba khusus buat  mahasiswa apa lagi kalo hadiahnya lumayan hehehehehe. Salah satunya lomba bikin commercial movie/ TVC yang diadain sama Gatsby. Nama lombanya Gatsby Student Comercial Movie Award 2012, jadi ini lomba tingkat internasional dan entry-nya gratis, lumayan banget buat mahasiswa kayak saya. Kemudian saya ngajak beberapa temen saya yaitu Cahya, Arie, dan Jos untuk ikutan. Dimulai dari riset kecil-kelian, brainstorm, dan produksi akhirnya kami bikin 3 karya.  Ketiga karya ini kami kirim semua, ya siapa tahu salah satunya ada yang tembus soalnya yang ngirim banyak banget itung-itung buat nambah peluang lah. Alhamdulillah dari 3 karya ada yang satu lolos masuk tahap voting.



>

Buat yang udah nonton TVC bikinan kami silakan di komentari dan di-vote disini
Makasih buat yang udah nyempetin lihat dan vote. Doakan kami sukses ya :D


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook