Beritanya tentang ini komentarnya tentang itu

Selasa, Desember 11, 2012

Jadi ada berita seperti ini 



dan komentarnya tentang itu
Kayak gini sering banget ditemuin di situs portal berita Indonesia. Artikel/berita lagi bahas suatu isu eh komentarnya malah bahas isu yang lain bahkan sampe terjadi perdebatan. Yang lebih memuakkan kalo di bagian komentar ujung-ujungnya debat agama atau saling melecehkan, kayak gini banyak banget ditemuin di berita-berita berbau timur tengah/arab apapun temanya.

Ya mau gimana lagi, mungkin memang begitu kualitas orang-orang kita. 

Mungkin suatu saat perlu dibikin gerakan "Indonesia Berkomentar"
Tujuannya  ngajakin orang untuk berkomentar dengan cerdas paling nggak biar komentar di portal berita lebih enak dibaca.

Gitu aja sih~



You Might Also Like

5 comments

  1. kamu pasti pendukung zionis israel ya posting tulisan macam ini?!

    BalasHapus
  2. @yustan: ahahahahaha ya komentar kayak gitu yang paling sering muncul tan. Dari situ dilanjut debat panjang soal konspirasi, agama dan ujung-ujungya saling melecehkan satu sama lain.

    Aku curiga kayaknya ada semacam "sindikat" buat komentar kayak gitu yang tujuannya buat menciptakan perdebatan.

    BalasHapus
  3. kasihan sekali tuch mahasiswa..
    .sob saya sudah follow blog sobat kalau sobat berkenan follow balik yah?

    BalasHapus
  4. atau mungkin mereka mengejar ISO di posting dalam komentar?? :shutup :))

    padakke forum wae. dadak ISO

    BalasHapus
  5. faaakkk iki opo meneh komentar e ning kene... seloooo mamaattt

    BalasHapus

Like us on Facebook