dipotong tambah panjang

Rabu, Desember 05, 2012

Kali ini saya akan berbagi cerita perihal potong memotong. Semoga bisa jadi pelajaran untuk kita semua :D


Waktu itu saya masih muda, mungkin sekitar 17 atau 18 tahun. Ketika sedang asyik memotong kuku jempol kaki yang ditumbuhi bulu tipis, iseng-iseng jiwa eksperimen saya muncul. Kata orang kalo bulu di badan dicukur bakal tambah panjang. Kemudian saya arahkan pemotong kuku ke bulu-bulu tipis yang tumbuh di jempol kaki dan dipotong sampai habislah bulu-bulu tipis tak berdosa tersebut. Seiring berjalannya waktu bulu-bulu tersebut mulai tumbuh satu persatu dan benar saja kata orang-orang "dipotong malah tambah panjang".




Hal yang sama juga terjadi dibagian lainnya yaitu di leher bawah dagu. Dahulu di lokasi tersebut ditumbuhi bulu yang tidak begitu banyak kemudian iseng-iseng saya cukur. Jadilah bulu tersebut semakin panjang dan lebat.


Sebenarnya ada satu bagian lagi yang mengalami hal sama...tapi sepertinya tidak pantas untuk dibahas dan ditampilkan disini.


Sekian cerita saya, semoga bermanfaat untuk semua umat manusia di dunia ini~

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook