Kenikmatan duniawi seharga Rp 2.500

Sabtu, Desember 08, 2012


Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) "kenikmatan duniawi" adalah sebagai berikut;
kenikmatan /ke·nik·mat·an/ n keadaan yg nikmat; keenakan; kesedapan; kesenangan: mengecap ~ peradaban modern
duniawi /du·ni·a·wi/ a mengenai dunia; bersifat dunia (tidak kekal dsb);

Jadi bisa disimpulkan bahwa kenikmata duniawi adalah keadaan yag nikmat/enak yang bersifat duniawi/tidak kekal.  Kenikmatan duniawi bisa didapatkan dari mana saja mulai dari yang bersifat materi maupun non-materi. Salah satunya melalui benda yang bernama ROTI



Bagi saya roti diatas bisa dibilang representasi kenikmatan duniawi. Ini bukanlah sembarang roti biasa...melainkan sebuah roti berisi susu dan coklat yang rasanya nikmat luar biasaaa.  Saya pertama kali membeli roti ini dari mbak-mbak penjual roti yang sering menjajakan makanan di kampus pada malam hari. Kalo nggak salah pada waktu itu saya sedang kumpul bareng temen-temen untuk brainstorm pinasthika di waktu yang sama mbak-mbak penjual roti datang dan menawari roti dagangannya. Ada berbagi macam roti mulai roti selai blueberry, roti keju, roti coklat, dan roti ini. Yang lebih asyik adalah roti-roti tersebut hanya dihargai Rp 2.500 sangat murah sekali dibanding dengan kenikmatan yang didapat. Sayang sekali saya nggak pernah ketemu lagi sama mbak-mbak tersebut dan cuma bisa membayangkan kenikmatan roti ini.

Beberapa waktu kemudian, saya berkunjung ke kantin Fisipol UGM alangkah senangnya saya, di etalase makanan kecil terpajang roti kesukaan saya dengan harga masih sama Rp 2.500 saja! Akhirnya saya tidak perlu menunggu mbak-mbak penjual roti di malam hari untuk bisa merasakan kenikmatan duniawi ini cukup datan ke kantin Fisipol UGM di siang hari. Tampaknya nggak cuma saya yang menyukai roti ini, mahasiswa lain juga suka. Hal ini terbukti dari kosongnya stok roti ini di siang hari. 

Jadi bagi yang mau merasakan kenikmatan roti ini harus cepat-cepat datang ke kantin Fisipol UGM ya..sebelum kehabisan. :)


You Might Also Like

1 comments

  1. Dapatkan Bonus Special Sampai Akhir Bulan Maret 2017 Menanti Anda Hanya Di Bavetline88
    Registrasi Diri Anda Sekarang Juga Caranya Hanya Cukup Klik Salah 1 Link Dibawah Ini Sekarang Juga :

    [WARNING] ( >> Dilarang Kepo Gan << )

    Link Bonus 1 : ( Bonus Special )
    Link Bonus 2 : ( Get Bonus )
    Link Bonus 3 : ( Tarik Bonus )
    Link Bonus 4 : ( Ambil Bonus )
    Link Bonus 5 : ( Sedot Bonus )

    ( Link Register )

    [18++] Khusus Area Dewasa Masuk Sini :

    Link 1. ( 18++ )
    Link 2. ( 18++ )
    Link 3. ( 18++ )
    Link 4. ( 18++ )
    Link 5. ( 18++ )

    BalasHapus

Like us on Facebook