sapi yang amazing

Selasa, Januari 01, 2013





Di sebuah padang rumput  yang sunyi, hiduplah seekor sapi. Sapi perah betina. Padang rumput tersebut luaaaaaas sekali. Seluas apa? ya kira-kira 10 kali lapangan bola......bola voli. Meskipun hanya berukuran 10 kali lapangan bola voli. Si Sapi sangat enjoy hidup disana. Pekerjaannya sehari-hari hanya makan, tidur, makan, tidur, makan, tidur. Hidupnya malas sekali. Tak ada seorang pun mau memerah susunya. Konon katanya jika memerah susu dari sapi pemalas, orang yang meminum susu tersebut akan menjadi pemalas. Mungkin dia sudah ditakdirkan menjadi sapi pemalas dan dia tidak mau mengubah takdirnya.

Si Sapi pemalas

Sampai pada suatu hari Si Sapi pergi ke pasar. Di pasar tersebut dia berhenti di salah satu pedagang VCD bajakan. Ada sesuatu yang membuatnya berhenti disana. Ternyata di lapak tersebut sedang memutar video klip. Tiga orang manusia betina yang sedang menari-nari menggunakan baju motif macan.


"Wow, garang sekali! aku akan terlihat lebih garang jika memakai baju motif itu", ujarnya.
Kemudian dia langsung bergegas ke penjahit di pasar tersebut dan memesan baju seperti 3 manusia tersebut. Dan jadilah......baju macan yang sangat garang dipakai di tengah padang rumput yang sunyi


setelah jadi bajunya langsung dipakai

Sampai pada suatu hari ada seorang pengamat fashion ternama sedang berpiknik bersama keluarganya. Dia pun terpesona dengan kegarangan baju sapi tersebut. Dari pengamat fashion tersebut kemudian kabar tentang  sapi berbaju macan menyebar dengan cepatnya. Akibat menyebarnya kabar tersebut, si sapi mendapat banyak tawaran menjadi model. Karena menurut banyak orang, yang dilakukan sapi ini sangat berbeda  nggak cuma out of the box "out of universe". Si Sapi pun menjadi terkenal, baik di dunia maya maupun nyata. Fotonya menyebar dimana-mana seperti foto skandal anggota DPR saja.

Hingga akhirnya Si sapi menjadi model di salah satu majalah fashion ternama.


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook