Akhirnya dibuat juga

Kamis, Februari 21, 2013

Bagi saya salah satu hal yang menyenangkan adalah ketika sutau ide/gagasan bisa direalisasikan ke bentuk nyata. Seperti kaos TVRI dibawah ini. Dulu waktu awal kuliah saya sempet punya ide untuk bikin kaos TVRI. Niatnya mau dibikin satuan gitu. Waktu itu saya pikir kayaknya bakal keren kalo bikin kaos TVRI yang logo lama, old school banget gitu.


 
Desain udah dibuat tapi niat untuk memasukkan ke tempat sablon sepertinya kurang kuat. Sampai akhirnya desain kaos tersimpan di komputer dalam waktu yang cukup lama. Semester demi semester terlewati sampai akhirnya di semester 10 dengan dorongan beberapa teman, dibuatlah kaos ini secara massal. Tercatat ada 17 orang yang memesan kaos TVRI ini ditambah 4 stock buat berjaga-jaga siapa tahu nanti ada yang mau. Soalnya belajar dari pengalaman banyak orang baru pingin pesan setelah kaosnya sudah jadi. Setelah menunggu 2 minggu, jadilah kaos TVRI ini.  Akhirnya cita-cita dari semester awal tercapai juga.

hasil jadi kaosnya

Ahong dan kaos TVRI
Seperti yang sudah saya tulis diatas, tersedia kaos TVRI 4 pcs ukuran L warna abu misty. Harganya nggak usah mahal-mahal, cukup dengan Rp 50.000 saja kamu sudah bisa tampil trendy dan kekinian. Bagi yang di luar kota baju bisa dikirim menggunakan JNE. Pembayaran bisa dilakukan lewat Bank Mandiri. Jika berminat bisa menghubungi saya (Matahari) di 085729256520 atau mention twitter @matahariHD.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook