cukup sekali saja

Jumat, Maret 29, 2013

Hari ini saya mendapat pelajaran berharga.

Alkisah saya habis membeli hp android baru. Untuk mencari paket internet yang cocok awalnya saya coba paket im3  unlimited seharga 5 ribu rupiah/ perhari. Setelah di coba lumayanlah, toh saya pake internet HP cuma buat chatting,social media, atau browsing. Kalo download/streaming mending pake wifi. Terusn saya memutuskan untuk berlangganan paket 1 bulan. Kalo mau berlangganan paket satu bulan diharuskan untuk berhenti dari paket sebelumnya, caranya ketik UNREG dan kirim ke 363. Lalu saya ikuti petunjuk tersebut, ketik unreg dan saya kirim ke 363. Setelah dikirim tidak ada balasan bahwa paket harian saya sudah di unreg. Saya pikir saya mengirim dengan format yang salah karena hurufnya kecil. Kemudian saya coba lagi dengan huruf kapital UNREG dan dikirim ke 363. Sms pun terbalas, paket internet harian saya sudah berhenti. Langsung saja saya mendaftar paket unlimited sebulan seharga 50rb/500mb dan berhasil. Sayang  sekali tak lama berselang ada sms masuk dengan bunyi "anda telah berhenti berlangganan paker unlimited 1 bulan seharga 50.000". Sial! ternyata sms unreg yang saya kirim tadi terkirim 2x dan sms kedua sampai ke operator setelah saya berhasil mendaftar paket 1 bulan!








Untung saya mendaftar yang seharga 50.000 bukan 100.000, meskipun begitu tetep apes deh....

Kesimpulannya, kalo mau berhenti berlangganan paket internet cukup kirim unreg SEKALI saja, atau kamu menyesal dibuatnya.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook