Gadis pengendara ayam yang memesona

Rabu, Maret 20, 2013


Kadang dunia internet tidak mengenal logika meski internet dibuat dengan logika tingkat tinggi. Sepeti ketika saya menemukan foto gadis pengendara ayam yang memesona ini. Sungguh tidak masuk akal, bagaimana seorang gadis bisa mengendarai ayam? antara gadis yang mengecil atau ayam yang membesar. Mengecilkan gadis sangatlah tidak mungkin tapi membesarkan ayam masih bisa diterima akal sehat.

Pada dasarnya manusia memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Begitu juga dengan saya. Penasaran dengan identitas gadis tersebut bergegaslah saya ke mesin pencari gambar google.

Tampaknya google juga tidak tahu identitas gadis tersebut. Malahan dia mempelihatkan beberapa gambar ayam kampung goreng. Melihat gambar tersebut sontak perut saya berbunyi krucuk..krucuk...layaknya gadis-gadis memberikan kode di linimasa. Kemudian saya meninggalkan komputer untuk menuju meja makan. Di meja makan tersaji ayam goreng seperti yang saya lihat di google tadi. Tak perlu menunggu lama, ayam tersebut langsung saya lahap hingga habis. Selesai makan perut saya kenyang, lalu mengantuk, dan tidur.

Bangun tidur saya lupa kalau tadi sedang mencari identitas gadis pengendara ayam. Berhubung saya sudah tidak tertarik lagi dengan gadis pengendara ayam maka tulisan yang absurd ini harus segera diakhiri. 

Sekian dan terimakasih. :p
 


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook