sudah tua

Selasa, Maret 26, 2013

Di Puncak Ngalanggeran (photo: @novapollux)

Akhir minggu kemarin saya menghadiri acara makrab salah satu BSO (Badan Semi Otonom) di Jurusan Komunikasi UGM yaitu Deadline, sebuah BSO yang bergerak di bidang periklanan. Acara makrab diadakan di Gunung Purba Ngalenggeran Gunung Kidul. Menyenangkan sekali datang ke acara ini soalnya sejak pertama kali saya masuk komunikasi UGM ini makrab pertama kali yang berhasil diadakan. Berbagai angkatan ikut makrab ini mulai dari angkatan termuda 2012 hingga yang paling tua angkatan 2008 (angkatan saya). Acaranya sangat menyenangkan mulai dari sesi sharing, games, api unggun, dan tracking ke puncak Nglanggeran yang melelahkan. Semangat optimisme terpancar dari raut wajah teman-teman 2012 dan 2011, para generasi penerus Deadline. Semoga saja di tangan mereka Deadline bisa mempertahankan kejayaannya baik disisi organisasi, karya, dan dunia award.


Melihat angkatan yang termuda adalah angkatan 2012 (terpaut 4 tahun dengan saya) membuat saya sadar bahwa saya sudah tidak muda lagi di dunia perkampusan. Meskipun begitu semangat saya masih muda kok, apalagi setelah mendengar lagu dibawah ini. Membuat saya muda kembali!


Semoga saja jika diberi kesempatan untuk datang di makrab selanjutnya, saya sudah bisa berbagi pengalaman tentang dunia iklan beneran :).

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook