Misteri Kehidupan

Selasa, April 09, 2013

Dalam hidup ini saya menemukan beberapa hal misterius yang sampai sekarang saya tidak tahu jawabannya. Hal-hal misterius ini sering sekali terjadi pada saya mungkin juga sering dialami oleh orang lain. 

1. Bolpoin yang dibeli hilang
Saya selalu kehilangan bolpoin setelah saya membelinya. Entah kenapa kejadian tersebut sering terjadi berulang-ulang meskipun kadang ada yang awet juga sampai tintanya habis. Sebaliknya, jika bolpoin tersebut cuma nemu malah tidak pernah hilang.


2. Berpapasan dengan orang
Ketika saya sedang berpapasan dengan orang lain di suatu jalan mau tidak mau salah satu harus menggunakan salah satu lajur, kanan atau kiri. Pada momen ini sering terjadi keanehan, jika saya ambil lajur kanan orang orang juga ikut ambil kanan, jika ambil kiri orang juga ikut kekiri, jika diam saja orang lain juga diam. Sungguh aneh.

3. Ngeprint yang pasti gagal
Jika ngeprint kertas dalam jumlah banyak saya nggak pernah langsung berhasil, pasti diawali dengan kegagalan. Tentunya ini akan membuang banyak kertas dan sangat tidak ramah lingkungan. Sebagai contoh, untuk mengeprint 50 lembar skripsi, saya harus mengorbankan 10 lembar kertas yang tidak suskes di print. Entah ada yang tintanya luber atau typo. Padahal dalam dunia printing saya juga bukan orang baru lho dan hal ini sudah saya maklumi.

Mungkin hal-hal misterius tersebut bukan lah sesuatu yang misterius bagi anda tetapi bagi saya ini menyimpan sejuta misteri kenapa selalu terjadi padahal sudah diantisipasi.



  

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook