Banner ad yang menyebalkan

Kamis, Mei 16, 2013

Jadi ceritanya saya sedang browsing lirik lagu. Saat membuka salah satu halaman, saya disambut oleh banner ad dibawah ini. Sebuah banner yang terhubung ke semacam situs undian berhadiah yang kayaknya juga cuma bohongan.



Sebenernya saya sering liat banner quiz semacam ini tapi kali ini banner-nya istimewa karena menampilkan gambar yang menurut saya menjijikkan. Entah itu gambar otak atau usus, apapun itu jika ditampilkan secara vulgar juga akan menghilangkan nafsu makan dengan sekejap. 

Bisa dibilang banner ad ini adalah banner ad termenyebalkan yang pernah saya lihat. Padahal masang banner ad itu biayanya juga nggak murah loh. Entah apa yang dipikirkan si pemilik bisnis waktu bikin ginian.





You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook