Crystal Castle - Plague

Rabu, Mei 22, 2013

Akhir-akhir ini saya suka dengerin lagunya Crystal Castle yang Plague. Sebenernya saya juga bukan fans berat Crystal Castle sih, cuma tau beberapa lagunya aja. Kebetulan si Crystal Castle mengunggah lagunya di soundcloud dan bisa didengerin + download gratis. Saya juga cuman dengerin musiknya, liriknya nggak begitu paham lha wong nggak jelas juga ngomong apa (atau kemampuan listening saya yang buruk?). Buat saya musiknya asyik banget bahkan tanpa memerhatikan liriknya sekalipun (atau suara cuma buat instrumen aja?). Coba deh dengerin.



Gimana asyik kan. Sangat cocok untuk membakar semangat di pagi, siang, sore, atau malam hari. Dengerin lagu ini bikin yang tadinya nggak ngapa-ngapain jadi pengen ngapa-ngapain. Bahaya!




You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook