Menggambar Raisa

Senin, Mei 20, 2013

Malam minggu kemarin saya menemukan kembali hasrat untuk berkesenian. Ya, setelah sekian lama meningggalkan kegiatan coret mencoret bebas akhirnya dengan niat dan usaha saya mulai mencobanya kembali. Karena bingung mau nggambar apa saya jadi ingat salah satu penyanyi yang sering muncul di iklan televisi. Namanya Raisa, salah satu penyanyi yang sedang naik daun. Konon si Raisa ini kakak kelas SMA-nya Derry dan Derry adik kelas saya di kampus. 

Lalu apa hubungan antara Raisa dan saya? 

nggak ada.


Si Raisa ini sudah membintangi berbagai iklan untuk berbagai brand. Kenapa? mungkin karena banyak yang menawarinya untuk menjadi bintang iklan dan namanya Raisa. Raisa nolak (nggak bisa menolak) oleh karena itu mungkin semua tawaran untuk menjadi bintang iklan diterimanya.

Kemudian saya kepikiran untuk mencoba nggambar Raisa. Saya ambil kertas dan drawing pen. Coret sana, coret sini dan akhirnya gambar Raisa pun jadi. Tapi kok malah serem ya? Ga papa deh yang penting nggambar hihihihihi.






You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook