Mr. P malang benar nasibmu~

Sabtu, Mei 18, 2013

Alkisah ada sebuah merk kacang yang cukup terkenal, sebut saja Mr.P



Kacang ini nggak jauh beda sama produk serupa di pasaran. Pada awal kemunculannya tidak ada yang aneh dari kacang ini.  Semuanya baik-baik saja. Semua orang memakan kacang ini dengan suka cita tanpa ada sesuatu yang terasa janggal.


Sampai pada suatu ketika mulai banyak bermunculan majalah wanita dewasa yang mana terdapat rubrik konsultasi seks/ artikel seks di dalamnya, seperti cosmopolitan atau cita cinta. Di artikel seks tersebut, si majalah suka menyamarkan kata "penis" dengan Mr. P. Tentunya perilaku majalah wanita dewasa tersebut telah merubah makna Mr. P dari yang awalnya netral menjadi memiliki makna tertentu yang berhubungan dengan organ vital pria. Kini Mr. P memilik 2 makna, pertama merk kacang yang kedua penis. Sedih sekali. :'(

Saya jadi kepikiran, gimana kalo Mr P beriklan di majalah wanita dewasa, tepatnya di sebelah rubrik konsultasi seks. Pasti jadi agak janggal gitu ya. Kayak gini contohnya:


Atau gara-gara  perubahan makna tersebut, mungkin saja dialog dibawah ini bakal terjadi
Tante girang: Mas Mr. P-nya ada
Mas-mas penjaga toko: wah stocknya kosong tante, kacang garuda mau nggak?
Tante girang: Bukan Mr. P yang itu tapi yang ini *sambil nunjuk ke arah bawah*

 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook