nggak ada yang bener-bener gratis...tis

Kamis, Mei 30, 2013

Pada suatu hari Joni dan Toni telihat sedang membicarakan hal yang serius.

Toni: Eh kamu udah punya facebook belum?
Joni: apa itu facebook? bayar nggak?
Toni:Itu social media bikinan Mark Zuckerberg, jadi kamu bisa berteman sama seluruh orang di dunia ini cuma pake internet. Selain itu bisa buat chatting, upload foto, pokoknya keren deh.
Joni: Wah asyik...mau ikut bikin ah. Wah Mark Zuckerberg baik banget ya...bikinin situs buat menghubungkan orang-orang, gratis lagi. Dia pasti orang yang berhati mulia :')

Kemudian Joni segera mendaftar facebook dan mengisi data-data pribadinya sebagai syarat pendaftaran.


Tiba-tiba di suatu siang munculah postingan ini di newsfeed Joni.

"Loh kok facebook tahu kalo aku cowok dan lagi jomblo?", tanya Joni dengan heran.


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook