Rencana Jahat 2013

Kamis, Mei 23, 2013

Saya punya rencana jahat.

Rencana yang jahaaaat sekali. Mungkin ini adalah rencana terjahat di 2013.

Jadi saya berencana membuat "Senjata Pemusnah Kegantengan Massal". Senjata ini jahat banget, lebih jahat dari para peran antagonis di film naga-naga indosiar. Dengan senjata ini akan musnah kegantengan di muka bumi ini dan saya akan menjadi satu-satunya orang ganteng di dunia ini! Jahat sekali bukan?


Senjata ini berbentuk seperti senjata laras panjang dimana ujungnya terdapat bola besi magnetik yang bisa mengeluarkan gelombang hyperultraelktromagnetik dengan jangkauan 989.989.876.867.765 km. Hebat sekali bukan? sekali tembak, senjata ini bisa memusnahkan kegantengan sebanyak 980.890.987 kegantengan.  Untuk menggunakannya saya harus menggunakan kostum khusus agar kegantengan saya tidak ikut musnah.

Mengapa saya saya ingin membuat ini?
Saya melihat populasi orang ganteng banyak sekali yang membuat eksistensi saya terancam. Oleh karena itu kegantengan yang ada harus dimusnahkan. Sehingga saya akan menjadi satu-satunya orang ganteng di dunia ini.

Bagaimana senjata ini dibuat?
Senjata ini dibuat dengan teknologi Jerman tapi dibuat di Indonesia karena ongkos produksi di Indonesia lebih murah.

Kamu kok jahat sekali sih?
iya, saya sudah bosan jadi orang baik. Sekali-kali boleh kan ya :3

Semoga saja ini semua hanya wacana dan tidak akan terlaksana sama sekali. Silakan berdoa agar saya mengurungkan niat untuk membuatnya, sehingga kegantengan di bumi ini tetap lestari dan bermanfaat bagi sesama umat manusia yang saling menyayangi dan mencintai~


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook