Lagu yang ada mataharinya

Rabu, Juni 05, 2013

Seek Six Sick menghabiskanku
Ari Lasso mengejarku
Agnes Monica memilikiku

hmmm kadang suka agak aneh sendiri punya nama Matahari. Apalagi kalo disebut-sebut di dalem lagu. Bisa bikin ke-ge'e-ran sendiri gitu serasa namanya dipanggil-panggil. Tapi ya udah sih gapapa yang penting tetap sebut namaku dalam do'amu ya :*



Nih saya kasih liat beberapa lagu yang ada Mataharinya hasil searching di youtube
silakan dinikmati.





You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook