Membeli mimpi bersama Suidobashi Heavy Industry

Kamis, Juni 13, 2013

Setiap anak yang tumbuh besar bersama film-film seperti Patlabor, Gundam, atau film-film robot lainnya pasti pernah bermimpi untuk bisa mengendarai robot-robot tersebut. Kini impian tersebut bisa terwujud. Suidobashi Heavy Industry, sebuah perusahaan dari Jepang memproduksi robot bernama Kuratas yang bisa dinaiki oleh manusia.  Kalo dari website-nya sih tertulis begini
 "This is an organization which is aimed to spread human ride robots. We will mass-produce and sell prototype KURATAS by Japanese artist Kogoro Kurata. KURATAS is coming out in 2012, by SUIDOBASHI HEAVY INDUSTRY."
Seperti apa sih Kuratas? berikut ini video-nya




ini video tutorial-nya




Kita bisa pesan Kuratas via website dan mengkustomisasi Kuratas sesuai dengan kebutuhan. Harganya juga nggak main-main $1.353.500 masih polosan (body aja). untuk paket lengkapnya (senjata, accessories, etc) bisa berharga $ 2.000.000  lebih.





Mahal ya? ya memang. Ada harga yang harus dibayar untuk mewujudkan sebuah mimpi dan Suidobashi Heavy Industry tau cara mewujudkannya. Tak hanya mewujudkan mimpi tersebut, Suidobashi juga menjual mimpi tersebut ke orang-orang agar mimpi mereka bisa terwujud.



untuk info lebih lengkap tentang Kuratas bisa cek di http://suidobashijuko.jp

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook