Pengalaman motret telanjang pertama kali

Sabtu, Juni 01, 2013

Awalnya saya agak grogi dan takut waktu mau motret kayak gini. Selain karena saya nggak punya pengalaman di bidang potret memotret, jenis foto kayak gini masih dianggap tabu di negeri ini. Bisa-bisa saya digebukin FPI  kalo ketahuan atau malah ditangkap polisi dan masuk bui. Biarpun rasa takut menghantui, tekad saya sudah bulat untuk bikin foto kayak gini. Dengan tekad yang bulat tersebut saya pergi ke suatu desa bersama sang model. Desa yang dipilih agak terpencil dan sepi. Di desa tersebut saya nyari kebun untuk lokasi pemotretan. Kenapa foto di kebun? karena kebun itu asri dan kesan alaminya kerasa banget. Lingkungan asri dan alami akan mengurangi kesan vulgar di foto telanjang. Setelah menunggu waktu yang tepat saya segera menginstruksikan si model untuk bersiap. Kemudian si model  bergaya dengan seksinya ketika melihat saya mengarahkan kamera  dan bersiap untuk mengambil gambar. Mungkin karena si model sudah sering foto telanjang  jadinya dia udah kebiasa. Akhirnya nggak lama kemudian sesi pemotretan selesai. Lega sekali rasanya.

Hasil fotonya silakan lihat dibawah. Semoga nggak mengecewakan ya. :D

| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
| |
 -------
 \      /
 \  /
 \/


INI FOTO TELANJANGNYA~


GIMANA? SEXY KAN?

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook