Ikan Lele yang menjadi bintang iklan

Sabtu, Juli 13, 2013

Alkisah hiduplah seekor lele dumbo yang tidak betah hidup di kolam. Kehidupan di kolam sangat menyedihkan...kecil dan harus berbagi tempat dengan lele-lele lain. Sampai pada suatu hari ia memutuskan untuk melarikan diri dari kolam demi kehidupan yang lebih baik.
ikan lele sudah berhasil keluar dari kolam
Setelah beberapa kali mencoba, akhirnya lele tersebut berhasil keluar dari kolam. Dari sini dimulailah kehidupan baru si lele. Ikan Lele tersebut berkelana ke berbagai tempat untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Berkelana kesan kemari akhirnya lele tersebut menemukan tempat yang cocok, yaitu gorong-gorong. Hidup di gorong-gorong menyenangkan...dia hidup bersama lele-lele lain yang bernasib sama. Hingga badan lele tersebut makin lama makin besar...besar...dan besar. Pada suatu hari pemerintah kota melakukan proyek perbaikan gorong-gorong. Para pekerja menemukan lele tersebut dan takjub pada ukuran yang super jumbo.  Kabar tentang lele tersebut didengar oleh wartawan yang sedang kekurangan berita. Kemudian berita penemuan lele tersebut dimuat di media massa dan tersebar hingga kemana-mana.


Kepopuleran lele tersebut terdengar hingga kalangan pekerja iklan. Kebetulan mereka sedang mencari talent untuk iklan terbaru yang sedang mereka kerjakan. Mendapat kesempatan tersebut, si Lele menyetujui untuk dijadikan talent iklan sebuah brand rokok dengan konsep agak absurd. Setelah melalui proses produksi yang melelahkan selesailah proyek pembuatan iklan tersebut. Kini foto lele tersebut dapat dilihat di berbagai billboard yang tersebar di berbagai penjuru kota.





You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook