Nggak ada yang nggak mungkin

Rabu, Juli 10, 2013

Kalo kata Adidas dulu "Impossible is Nothing". Bener juga sih di dunia ini nggak ada yang nggak mungkin. Siapa sih yang sangka kalo sekarang kita bisa ngobrol sama orang di belahan duni lain di waktu yang sama atau komputer yang dulu berukuran raksasa bisa masuk ke dalam kantong dengan segudang fiturnya. Ya...sekali lagi di dunia ini nggak ada yang nggak mungkin, semua memiliki kemungkinan untuk terjadi termasuk hal-hal absurd sekalipun.

Contohnya video dibawah:





Dulu saya nggak percaya kalo di Jepang ada orang-orang semacam ini, kakek-kakek tua dengan seragam perempuan. Saya pikir kakek-kakek berbaju seragam perempuan hanya untuk keperluan shooting biasa. Mungkin tujuannya hanya untuk menarik perhatian agar orang-orang tertarik untuk menonton video tersebut. Sampai tadi pagi saya iseng-iseng buka channel youtube vice japan dan menemukan fakta bahwa di dunia ini ada orang seperti kakek di video nice peace.

Hideaki Kobayashi, pria berumur 50 tahun memilih jalan hidupnya dengan berpakaian seragam anak perempuan dalam kehidupan sehari-hari. Pilihan tersebut membuatnya terkenal di dunia maya. Coba search "Hideaki Kobayashi" di google images dan akan muncul berbagai foto pria berusia 50 tahun mengenakan baju sailor a la seragam perempuan Jepang. Salah satu tumblr yang membahas secara komprehensif tentang dirinya bisa dihat di http://hideaki-kobayashi.tumblr.com/.


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook