Menjadi yang terbaik

Sabtu, Oktober 19, 2013



Aaaaaak....aku di-folback....begitu kira-kira ekspresi saya ketika  melihat notifikasi twitter memperlihatkan kalo dua orang creative director ternama yang saya follow di twitter nge-follow back saya.  Meskipun kayaknya semua orang yang follow mereka juga di folback, saya tetap merasa senang. Entah mereka tau atau enggak apa yang saya twit soalnya hampir semua twit saya pake bahasa Indonesia paling bentar lagi juga di-unfollow hehehe.

Tentunya dengan di-follow orang keren-keren tersebut memunculkan sebuah mimpi. Sebuah mimpi untuk suatu saat bisa kerja bareng. Bekerja bersama orang-orang terbaik seperti mereka adalah salah satu impian saya. Dengan bekerja dengan mereka saya bisa belajar untuk membuat karya-karya yang keren dan tentunya akan membawa standar kreativitas ke level selanjutnya. Ya namanya juga mimpi boleh kan ya?

eh tapi jangan keburu mimpi dulu.....

Sebelum jauh-jauh bermimpi untuk bekerja dengan orang terbaik mari pantaskan diri kita  dahulu untuk menjadi yang terbaik. Paling tidak jika sudah menjadi orang terbaik dan masih gagal bekerja dengan orang terbaik kita masih bisa membuat orang lain bekerja dengan orang terbaik. Lalu siapakah orang terbaik tersebut?

Kita

Jadi, sudah siap jadi orang terbaik?



You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook