Nge-gif-lah selagi belum ngetrend

Senin, Januari 27, 2014

Mengawali tahun baru 2014 ini saya iseng-iseng bikin project tumblr baru, namanya griyagifmatahari.tumblr.com. Jadi griyagifmatahari.tumblr.com itu tumblr kumpulan gif-gif bikinan saya baik yang bikin sendiri maupun cuma motong dari video (beberapa sudah pernah saya tampilkan di blog ini). Btw namanya Orba banget gak sih? :p

Awalnya saya iseng-iseng buka situs salah satu director video klip dari prancis dan ngeliat beberapa karya gif bikinannya http://www.arnaud-deroudilhe.com/BANG-BANG. Terus saya mikir, eh gif ternyata lucu juga ya. Saya keinget kalo saya juga bisa bikin gituan dan punya beberapa karya gif yang pernah dibuat. Ditambah lagi di Indonesia yang suka bikin animasi gif (& konsisten) belum banyak, kayaknya ini waktu yang tepat buat memulai project ini. Akhirnya dibuatlah tumblr tersebut dan saya mulai bikin beberapa karya gif baru buat ngisi.



Semoga saja saya konsisten nge-gif ya. Siapa tahu...gitu....



You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook