Template baru

Kamis, Februari 13, 2014


Hore....setelah sekian lama menggunakan template standar dari blogger akhirnya saya memberanikan untuk mencoba template lain. Oke nggak tampilannya? oke kan? hehehe....

Awalnya agak ragu mau pake template selain yang disediain blogger. Setelah nyoba dan beberapa kali gagal akhirnya jadi juga template baru ini.

Semoga dengan penggantian template ini saya bisa lebih rajin nge-blog, kayaknya di 2014 ini saya jarang banget nulis. Sedih lah padahal kerjaan saya nulis tapi kok jarang banget nulis di blog. Sungguh ironis. 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook