Teman saya yang mirip artis #1

Kamis, Juni 05, 2014

 Saya memiliki banyak teman dari berbagai lingkaran pertemanan kayak temen SD, temen SMP, temen SMA, temen kuliah, temen main skateboard, temen les, temen seprofesi, temen kantor, temen lomba, pokoknya banyak deh. Nah dari berbagai temen yang saya kenal ada beberapa yang wajahnya mirip artis. Ini membuat saya terinspirasi buat bikin seri postingan tentang temen-temen saya yang mirip artis dan ini postingan pertamanya. 

Di postingan pertama ini saya mau cerita tentang teman saya yang mirip artis. Saya kenal dia waktu kuliah di komunikasi UGM. Anaknya lumayan pendiem, baik dan ga neko-neko. Wajar aja kalo jadi idola gadis-gadis. 

Mau tau siapa orangya?
 

ini dia orangnya



 


Namanya Nur Arief Hidyat, nama panggilannya Arie. Sejak pertama kali saya kenal dia saya ngerasa kok kayak dah pernah liat ya tapi saya juga ga tau kayak pernah liat dimana. Sampai suatu ketika saya baca artikel tentang salah satu band yang sedang digandrungi para remaja Indonesia yang bernama RAN dan gitarisnya mirip banget sama temen saya itu.  Coba deh bandingin foto di atas sama foto di bawah.








 
Gimana? mirip kaaaan.






You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook