Kapan nulis lagi?

Jumat, Maret 06, 2015

Nggak kerasa, sudah hampir 1,5 tahun saya meninggalkan Jogja untuk bekerja di Jakarta. Sejauh ini nggak banyak yang berubah dari saya. Badan masih kurus, masih celele'an, dan insyaallah masih tetap ganteng (paling enggak ibu saya bilang begitu).Tetapi ada saya satu hal yang menurut saya berubah; Saya jadi jarang nulis blog. Coba deh lihat perbandingan jumlah postingan di tahun 2013 dan tahun 2014. Bisa dilihat saya jarang banget nulis. Padahal kerjaan saya di kantor nulis lho. Ironis sekali ya?

Kalo dipikir-pikir lagi salah satu penyebab saya jarang nulis karena saya udah mulai nggak peka sama lingkungan sekitar. Dulu pas di jogja, apa aja bisa dijadiin tulisan. Saya bisa ngeliat ada "sesuatu" di berbagai hal yang saya lihat. Mulai dari tugu lele di kampung saya, sampe hal-hal sepele kayak bulu jempol kaki saya yang panjang sebelah. Nah, sejak saya kerja di Jakarta kayaknya semua hal yang saya lihat biasa aja. Nggak ada yang menarik buat dijadiin tulisan. Padahal sebenernya, di Jakarta ini banyak hal yang menarik untuk ditulis. Hmm...mungkin saya butuh lebih lama untuk beradaptasi dengan kota ini.



Jadi, kapan menulis lagi?

You Might Also Like

7 comments

  1. Semangat menjalani hidup di Jakarta Mas Mat! :D

    BalasHapus
  2. waaah terimakasih dik sekar! semangat juga kamu!

    BalasHapus
  3. trimakasih infonya gan....
    ...
    sangat menarik dan bermanfaat...
    mantap..

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. ayo Bu Karla...ditunggu tulisan terbarunyaaa

      Hapus

Like us on Facebook