Project Sambung Cerita

Sabtu, April 09, 2016

Saya senang membuat project iseng, khususnya project-project yang memanfaatkan internet. Bereksperimen dengan berbagai media lalu saya abadikan di sebuah tumblr. Ya biar kayak seniman-seniman gitu laah.

Sayangnya saya bukanlah orang yang bisa fokus. Begitu memulai sebuah project, saya cenderung tidak menyelesaikannya. Salah satunya adalah sebuah project yang saya mulai bulan Oktober tahun lalu. Hampir saja tidak saya selesaikan, untungnya dengan kesungguhan hati saya bisa menyelesaikannya.

Sambung Cerita namanya. Memanfaatkan google docs, saya mengajak orang-orang untuk membuat cerita bersambung. Konsepnya sederhana, saya memulai cerita dengan 1 kalimat dan orang lain bisa menambahkan kalimat selanjutnya sampai akhirnya menjadi 1 cerita.

Sehari setelah project ini dimulai saya tenggelam dalam kesibukan dan melupakan project ini. Akhirnya pada bulan Maret yang lalu saya ngecek lagi dan ternyata sudah banyak orang-orang yang berpartisipasi menyumbangkan kalimatnya. Bisa dibilang tambahan-tambahan kalimat dari mereka sudah membentuk sebuah cerita. Saya nggak nyangka dari satu kalimat yang saya tulis bisa menjadi sebuah cerita absurd yang unexpected.

Kalo penesaran  gimana ceritanya, silakkan klik link di bawah. Selamat menikmati keabsurdannya.

https://docs.google.com/document/d/1DqSeKekmrTJG2qiPJL6wvUTpxRvlIhzGzkzwUSIfL5k/

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook