Tips menumbuhkan kumis dengan cepat

Beberapa waktu yang lalu saya memberi tips bagaimana cara mencukur kumis dengan baik dan benar. Sekarang saya akan memberitahukan cara menumbuhkan kumis dengan cepat. Cara ini sudah dilakukan sejak zaman nenek moyang dan sduah turun menurun lebih dari 99 generasi. Kini saya akan mengajari kalian bagaimana cara menumbuhkan kumis dengan cepat

langkah pertama adalah tersenyum, senyum itu shodaqoh dan senyum membuat hati kita senang. Jika hati senang maka kita bisa menjalankan ritual ini dengan baik dan benar

Lalu siapkan sebuah pasta gigi (merk apa saja), lalu oleskan merata pada bagian yang akan ditumbuhi kumis, setelah itu diamkan selama 5-10 menit


langkah selanjutnya, Setelah 5-10 menit bersihkan pasta gigi menggunakan air hingga bersih.

Setelah bersih tunggu kumis muncul secara perlahan pada bagian yang telah diolesi tadi. Pada tahap ini kesabaran anda akan diuji. Jika anda sabar maka kumis akan tumbuh dengan cepat( hanya dalam hitungan detik) jika tidak sabar kumis akan tumbuh dalam waktu yang lebih lama( sekitar 1-2 minggu)

wow sekarang kumis sudah tumbuh dengan baik dan akan membuat anda lebih tampan dan berwibawa.
Selamat mencoba, semoga sukses
ingat kesabaran adalah kunci sukses dari ritual ini...

39 komentar:

  1. sumpahh ni bisa beneran??? Waow..mejikkk! :O

    BalasHapus
  2. bisa banget kalo mau coba...silakan dicoba semoga sukses :)

    BalasHapus
  3. hah? mat? itu beneran numbuh ato bo'ongan??
    *terpukau

    BalasHapus
  4. dicoba aja bet , never try never know

    BalasHapus
  5. serius tu!!! bisa langsung numbuh gt.... apa bisa untuk "bagian" yg lain jg??

    BalasHapus
  6. never try never knew..

    kuahhahahahaha...

    ngakak..

    BalasHapus
  7. mantab boss
    ane udah coba resep di atas
    ternyata manjur bozzz

    thanks ya

    BalasHapus
  8. BRO TAPI GUE NGOLESIN PASTA GIGINYA GA TEBEL kaya lo bisa ga?

    BalasHapus
  9. gila. sihir macam apa itu? :D

    BalasHapus
  10. hahahaha bohong kamu saya sudah tau trikk kamu

    BalasHapus
  11. bagi yang sudah mempraktekan dan kumisnya belum tumbuh juga bisa klik disini http://bit.ly/KeUYoj hehehe piss :)

    BalasHapus
  12. Gan kumisnya belum numbuh ..
    kira2 berapa hari numbuhnya ??

    BalasHapus
  13. @RandyMoello tergantung biasanya kalo aku sih semingguan udah tumbuh. Info lebih lanjut bisa dilihat disini http://bit.ly/KeUYoj

    BalasHapus
  14. owh tuhan gw Pengen kumisan T.T

    BalasHapus
  15. anjrit kampret lo sumpah gua udah coba -_- eh ternyata boong prettt kamprett lo -_--

    BalasHapus
  16. Itu terus menerus ga ? Udah nyoba jadi bagus :) tapi takut terus menerus tumbuh

    BalasHapus
  17. Bagus nipu maksudnya :)))

    BalasHapus
  18. setelah gosok gigi.
    gigi saya berbulu.

    BalasHapus
  19. itu mah editan, bulu kumis bkn sperti itu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iiih...itu beneran kalik...nggak ada yang diedit-edit :p

      Hapus
  20. mau aja di boongin sama bocah ingusan , ileran ..

    BalasHapus
  21. wakhhh gampang banget yah tapi apakah itu nyata!!
    cara mengobati sinusitis akut

    BalasHapus
  22. wkwkwkwkwk....dasar bisa aza luu,,,klo mang bener,kasian dunk yg sikat gigi ma pepsodent,nanti giginya pada gondrong

    BalasHapus
  23. mau nyobaiin gw sekarang.. lw beneran gw kasih ledies ,,, wkwkwkwk

    BalasHapus
  24. Ah, Nipunya manjur men haha XD

    BalasHapus
  25. gan,klo kumis udah di cukur apa bisa tumbuh bulu yg halus.

    BalasHapus
  26. yang bener make cabe.. olesin banyak-banyak... minimal 7x sehari.. 3 hari udah keliatan hasilnya.. hasilnya jadi DOWEERR.. hahaha.....

    BalasHapus
  27. buset gue cuma bisa geleng2 kepala aja -_-, untuk gue baca dulu komenanya sebelum peraktek ckckck

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus