diskon untuk Matahari

Selasa, Juni 23, 2015

Sejak twitter meluncurkan fitur twitter ads-nya hampir setiap hari saya melihat promoted tweet di timeline saya. Mulai dari akun individu yang ngetwit ga jelas sampai akun brand besar yang mempromosikan tweetnya.

Dari berbagai brand yang ngiklan di twitter, ada 1 yang membuat jiwa iseng saya berkecamuk. Jadi pada suatu malam saya iseng-iseng buka timeline. Saat itu sedang tidak ada yang menarik di timeline twitter saya, sampai akhirnya muncul sebuah promoted tweet dari Matahari Mall, sebuah e-commerce terbaru yang digadang-gadang menjadi e-commerce terbesar di Indonesia. Berhubung saya lagi nggak ngapa-ngapain saya iseng mention akun mereka. Saya menanyakan sebuah pertanyaan yang sering ditanyakan orang-orang pada saya.



tak disangka, mereka pun membalasnya.


Awalnya saya kira mereka hanya basa-basi belaka layaknya akun-akun social media lain. Saya pun membalasnya dengan basa-basi juga tanpa menganggap serius jawaban dari mereka


Keesokan harinya tak disangka mereka me-mention saya. Kalo kemarin saya yang mention duluan, kini mereka  mention saya lebih dulu. Bahkan nggak cuma mention, mereka kirim DM juga lho buat nanyain alamat.

Membaca balasan mereka, saya jadi ge'er sendiri dan menebak-nebak kira-kira "surprise" apa yang bakal mereka kirim.

Esok harinya sesudah meeting saya dipanggil mbak resepsionis kantor, katanya ada kiriman buat saya. "Wah jangan-jangan ini "surprise" dari mataharimall.com" pikir saya dalam hari. Ternyata memang benar, mbak resepsionis memberikan tas bergambar matahari mall. Saya pun segera jalan ke meja karena tak sabar untuk melihat isinya. Kemudian saya buka dan inilah isinya; power bank, voucher 100rb, dan sebuah bolpoin.



langsung ditandatangani sama CEO-nya loh


Saya salut dengan respon tim social media mataharimall.com yang cukup sigap dan cerdas dalam merespon mention-mention follower mereka, bahkan mention tidak penting sekalipun. Terlebih apa yang mereka lakukan terasa cukup personal bagi saya. Semoga saja mereka dapat konsisten dan dapat selalu melakukan pendekatan-pendekatan personal pada calon konsumen mereka.

Jadi apakah saya bakal sering berbelanja di mataharimall.com?
ya..bisa jadi bisa tidak, tergantung promonya hahahaa...
paling tidak mataharimall.com sudah masuk dalam daftar preferensi toko berbelanja online.





You Might Also Like

4 comments

  1. Hahahaha, ditanggepin beneran? Keren juga pendekatan kakak adminnya..
    Mayan mat power bank.. hahahaha :))

    BalasHapus
  2. Haha ini yang namanya iseng-iseng berhadiah ya? :D

    BalasHapus
  3. Mataharii idolaaakkk hahaha :D

    BalasHapus

Like us on Facebook