Pukul 2 Pagi

Selasa, Juni 11, 2013

Jadi tadi pukul 2 pagi mata saya belum juga terlelap. Berhubung saya sudah mencoba untuk tidur tapi tetap tidak bisa. Kemudian saya mencoba membuka komputer siapa tahu dengan melakukan aktivitas di depan komputer merangsang rasa kantuk saya agar segera datang. Seperti biasa saya buka social media yang isinya itu-itu saja.  Buka twitter isinya gitu-gitu aja, pas buka facebook ada sesuatu yang menarik. Di kolom "people you may know" terpampang 7 orang dengan jenis kelamin wanita. Yang menjadi pertanyaan kenapa semuanya wanita? apakah karena saya jomblo? seakan-akan facebook bilang kesaya "Daripada kamu ndak bisa tidur add aja wanita-wanita ini dan dekati mereka, siapa tahu ada yang cocok dan kamu nggak jomblo lagi".



Saya jadi penasaran apakah pengguna facebook wanita yang menjomblo juga ditampilkan akun-akun pria di kolom "people you may know" mereka?


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook