Iklan LDR

Minggu, Mei 26, 2013

LDR (long dick reducer long distance relationship) atau hubungan cinta jarak jauh merupakan momok bagi muda-mudi yang sedang dimabuk asmara. Ada yang bilang akan merenggangkan hubungan bahkan bisa membuat cinta putus ditengah jalan. Namun diluar itu semua, LDR merupakan isu yang oke untuk diangkat menjadi barang dagangan seperti buku, film, bahkan iklan. Berikut ini saya tampilkan beberapa iklan bertema LDR yang saya temukan di youtube. Monggo disimak.


Sagami - Love Distance (GT Tokyo)


Mentos - Love Story (BBH China)


Budweiser - Daisy and Romeo Love Story (DDB Chicago)


Simpati - Love Series (JWT Jakarta)


Nike Free - I Would Run to You (W+K Portland)

Gimana? mana yang paling kalian suka?
Kalo saya sih suka yang Sagami sama Nike Free. Iklannya Sagami unexpected banget, awalnya saya nggak tau sagami itu brand apaan dan pas banget manfaatin jarak antar dua insan yang dikaitin dengan kondom 0.02 mm. Kalo yang nike free saya suka dimana mereka berdua nyanyi bareng, so sweet banget sih hihihi.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook